Rapat Kesiapan Petugas Lapsuska Sebagai Upaya Pelayanan Prima Jelang Lebaran.

    Rapat Kesiapan Petugas Lapsuska Sebagai Upaya  Pelayanan Prima Jelang Lebaran.

    CILACAP, INFO_PAS - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan menggelar Rapat Koordinasi bersama seluruh Pejabat Struktural dan Staff membahas persiapan piket Lebaran dan pengamanan selama Cuti bersama menjelang Hari Raya Idul Fitri. Selasa (18/04). 

    Bertempat di Aula Lapas Khusus Kelas IIA Karamganyar Nusakambangan, rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kalapas, Hisam Wibowo. Menurutnya menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri ini ada beberapa hal yang harus dipersiapkan seperti pelaksanaan sholat Ied, pengamanan Selama Cuti Bersama dan pelaksanaan pelayanan kunjungan Video call WBP pada hari lebaran.

    Dalam kesempatan Rapat ini Kalapas memutuskan beberapa hal yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas bantuan jaga pengamanan selama Cuti bersama dan pelaksanaan pelayanan kunjungan Video call (vcall) terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan.

    Selain itu Kalapas menyampaikan penghargaan yang setinggi tinggimya dan ucapan terimakasih atas dedikasi seluruh Petugas Pemasyarakatan yang tetap harus melaksanakan tugas ditengah adanya Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri nanti. Tetap melaksanakan tugas pengamanan dan pelayanan publik dengan baik, mengecek kesiapan petugas pengamanan pada hari libur dan pada saat kunjungan video call hari Lebaran serta lakukan antisipasi sebagai mitigasi dan deteksi dini kemungkinan gangguan keamanan dan ketertiban dalam Lapas.

    “Utamakan pelayanan demi terwujudnya pelayanan prima di Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambamgan sehingga masyarakat terlayani dengan baik, ” pungkas Hisam Wibowo.

    Di akhir rapat, Kalapas berharap bahwa segala persiapan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

    #KemenkumhamRI

    #KemenkumhamJateng  

    #KumhamSemakinPasti

    #KaranganyarAmpuh

    #Lapsuska

    Rizal Afif Kurniawan.

    Rizal Afif Kurniawan.

    Artikel Sebelumnya

    Kalapas KA Pantau Kesiapan Petugas Dalam...

    Artikel Berikutnya

    Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Lapas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    35 WBP Nasrani Lapas Permisan Ikuti Giat Pembinaan Kepribadian

    Ikuti Kami