Pembagian Baju Baru Bagi Warga Binaan Lapas Permisan Nusakambangan 

    Pembagian Baju Baru Bagi Warga Binaan Lapas Permisan Nusakambangan 
    Pembagian Baju Baru Bagi Warga Binaan Lapas Permisan Nusakambangan 

    CILACAP - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Permisan Nusakambangan Kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah mengadakan kegiatan pembagian baju seragam baru untuk para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Sabtu (03/09/2022).

    Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup para WBP. Salah satu CPNS bernama Wimpy Yudhistira Harjanto (19) terlihat bersemangat membagikan baju kepada para WBP di kamar hunian. Menurut Wimpy kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas hidup para WBP, meskipun hidup di dalam lapas, kebutuhan pokok WBP berupa sandang harus dipenuhi, hal ini juga dapat meningkatkan kesehatan para WBP dan meminimalisir terjadinya penyakit.

    Dedi salah satu WBP mengatakan, dirinya sangat berterimakasih dengan pembagian baju seragam baru ini. Kini Ia punya seragam lebih dari satu, sehingga dapat digunakan sebagai gantinya jika salah satu bajunya kotor atau sedang dicuci.

    "Kami sangat berterimakasih Pak. Dengan pembagian baju baru ini saya bisa mempunyai baju lebih dari satu, sehingga apabila salah satu baju saya kotor atau sedang dicuci bisa menggunakan baju lainnya", Kata Dedi.

    Kegiatan pembagian baju kepada WBP merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Lapas Kelas IIA Permisan Nusakambangan untuk meningkatkan kualitas hidup para WBP sehingga proses pembinaan dapat berjalan dengan baik.

    (N.Son/***)

    jawa tengah cilacap bapas nusakambangan lapas permisan nusakambangan
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Terapi Batu Injak Untuk Kesehatan WBP di...

    Artikel Berikutnya

    Lihat Kelayakan Penjamin, PK Bapas Nusakambangan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Lantamal I Hadiri Peresmian Bendungan Lausimeme Oleh Presiden RI Joko Widodo

    Ikuti Kami