Lapas Permisan Terima 34 Taruna Poltekip Angkatan 53

    Lapas Permisan Terima 34 Taruna Poltekip Angkatan 53
    Lapas Permisan Terima 34 Taruna Poltekip Angkatan 53

    CILACAP - Dalam rangka melaksanakan program Magang dan Satriya Sancaya Karyadhika Politeknik Ilmu Pemasyarakatan Angkatan 53 Tahun 2022 di Pulau Nusakambangan, sejumlah 34 Taruna dan Taruni Wreda akhirnya melakukan masa pengenalan lingkungan di Lapas Kelas IIA Permisan Nusakambangan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Rabu (07/09/2022).

    Dalam penyambutan taruna dan taruni ini diisi oleh Kepala KPLP Fani Andika, Amd.IP., S.H., M.Si., kepala Seksi Adm. Kamtib Bambang Banuarli, Amd.IP., S.H., dan Kepala Seksi Binadik Andriyas P. Amd.IP., S.H., M.H. dan satu pegawai Poltekip 52.

    Taruna dan taruni mendapat arahan dari para pejabat struktural tersebut sebelum mereka melakukan praktik magang di Lapas Kelas IIA Permisan Nusakambangan.

    Kepala KPLP menyampaikan bahwa, Arahan penting agar mereka nanti dapat mempejari dan memahami kondisi lingkungan kerja dengan baik.

    "Kepada taruna dan taruni, agar mereka menganggap senior-senior di Lapas Permisan sebagai rekan kerja dan harus bisa beradaptasi di lingkungan kerja yang mereka pelajari selama masa pendidikan, " ungkap Fani Andika.

    Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi langkah awal yang baik untuk para Taruna dan Taruni Poltekip Angkatan 53 untuk mengabdi kepada bangsa dan negara, sehingga sistem pemasyarakatan di Indonesia semakin pasti dan menuju kearah yang lebih positif.

    (N.Son/***)

    jawa tengah cilacap bapas nusakambangan lapas permisan poltekip 53
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Bapas Nusakambangan Penuhi hak-hak WBP melalui...

    Artikel Berikutnya

    Sambut 35 Taruna Wreda Politeknik Ilmu Pemasyarakatan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Lantamal I Hadiri Peresmian Bendungan Lausimeme Oleh Presiden RI Joko Widodo

    Ikuti Kami