Kalapas Purwokerto Apel Siaga Cegah Gangguan Kamtib di Nusakambangan

    Kalapas Purwokerto Apel Siaga Cegah Gangguan Kamtib di Nusakambangan
    Kalapas Purwokerto Apel Siaga Cegah Gangguan Kamtib di Nusakambangan

    CILACAP - Menjelang perayaan natal dan pergantian tahun, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Purwokerto mengikuti Apel Siaga Nataru Tahun 2023 dalam rangka pencegahan gangguan kamtib. Kegiatan diikuti oleh Kepala UPT Nusakambangan, Cilacap dan Banyumas Raya, Kamis (15/12/2022)

    Apel yang digelar di Lapangan Tenis Lapas Batu Nusakambangan ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban termasuk kesiapan langkah menghadapi situasi dan kondisi unpredictable dan kecepatan bertindak/quick respon pada satuan kerja.

    Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Batu, I Putu Murdiana dalam amanatnya mengingatkan seluruh jajaran Pemasyarakatan untuk selalu siaga dan waspada terhadap gangguan keamanan dan ketertiban serta meningkatkan pengamanan dan pengawasan demi kelancaran Kegiatan Natal dan Tahun Baru.

    "Saya apresiasi atas pelaksanaan Apel Siaga Nataru 2023 sebagai ke Komitmen kita memperkuat pengamanan dan pengawasan di area Wilayah Nusakambangan Cilacap, " Ucap Putu dalam amanatnya.

    Kalapas Purwokerto, Bayu Irsahara menyebutkan untuk melakukan deteksi dini dan memperkuat sinergitas dengan aparat penegak hukum lainnya.

    "Deteksi dini terhadap segala potensi ganguan keamanan dan ketertiban. Juga perkuat sinergitas dengan TNI dan Polri, " ungkap Bayu.

    Kegiatan dilanjutkan dengan perlombaan menembak untuk memperebutkan Piala Korwil Nusakambangan-Cilacap.

    (Humas Lapas Purwokerto)

    jawa tengah cilacap nusakambangan kemenkumham jateng kemenkumham lapas batu terkini lapas purwokerto terbaru apel siaga nataru
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Jelang Nataru Lapas Purwokerto Ikuti Apel...

    Artikel Berikutnya

    Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Lapas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dalam Rangka Membangun Kondusifitas di Wilayah, Satgas Yonif 115/ML Tingkatkan Komunikasi Sosial dengan Tokoh Masyarakat Kampung Tirineri 
    Kanwil Kemenkumham Jateng Dinobatkan jadi Stand Terbaik Dua di Dekranas Expo 2024
    Kedatangan Para Delegasi Tandai Akan Dimulainya KTT World Water Forum Bali

    Ikuti Kami