Eksplorasi Batas: Ka UPT Se Nk dan Tim BPK Patroli ke Ujung Barat Pulau Nusakambangan

    Eksplorasi Batas: Ka UPT Se Nk dan Tim BPK Patroli ke Ujung Barat Pulau Nusakambangan


    CILACAP, INFO_PAS - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIA Karanganyar, bersama Kepala Unit Pelaksana Teknis lainnya di Nusakambangan, melakukan pendampingan terhadap tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) pada Minggu (17/12/23) saat melaksanakan patroli ke ujung barat Pulau Nusakambangan.

    Patroli ini merupakan bagian dari upaya pemetaan dan pengenalan wilayah teritorial, dengan tujuan meningkatkan deteksi dini terhadap potensi gangguan kamtib. Kegiatan ini dilaksanakan proaktif untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah Pulau Nusakambangan. Kalapas menyatakan bahwa pemetaan yang lebih baik memungkinkan respons yang lebih cepat terhadap situasi yang mungkin berkembang di wilayah tersebut.

    "Dengan melibatkan berbagai pihak, termasuk BPK, kami berharap dapat meningkatkan efektivitas pemetaan dan deteksi dini. Ini adalah upaya bersama dalam memastikan keamanan Pulau Nusakambangan, terutama di ujung baratnya, " tambah Kalapas.

    Patroli ini tidak hanya bertujuan sebagai langkah preventif untuk mencegah gangguan kamtib di Pulau Nusakambangan, tetapi juga sebagai bentuk sinergi antarlembaga guna menciptakan situasi yang lebih aman dan terkendali.

    #kemenkumhamri #kemenkumhamjateng #kumhamsemakinpasti #karanganyarampuh #kemenkumhamri #kumhampasti #kumhamjateng #karanganyarpastiampuh #lapsuska
    Rizal Afif Kurniawan.

    Rizal Afif Kurniawan.

    Artikel Sebelumnya

    Tingkatkan Keamanan, Petugas Lapas Pasir...

    Artikel Berikutnya

    Ekspedisi Keamanan Pulau: Patroli Kepala...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tekan Angka Stunting, Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Gebyar Gizi dan Keluarga Sehat

    Ikuti Kami