Apel subuh bersama Taruna Poltekip 53 Dalam Program Magang di Nusakambangan

     Apel subuh bersama Taruna Poltekip 53 Dalam Program Magang di Nusakambangan
     Apel subuh bersama Taruna Poltekip 53 Dalam Program Magang di Lantai 1 Rumah Susun Wijaya

    Nusakambangan - Taruna Poltekip angkatan 53 melaksanakan apel subuh bersama pada program magang Satya Sancayana Karyadhika. Pengecekan subuh bersama ini, dilaksankan rutin setiap hari pada waktu jam 04.15 di Rumah Susun Wijaya Nusakambangan, Minggu(18/09/2022).

    Kegiatan makan apel subuh ini dihadiri oleh seluruh Taruna Poltekip angkatan 53 yang sedang melaksanakan program magang Satya Sancayana Karyadhika, yang dipimpin oleh komandan apel harian yaitu Taruna Akbar Priambodo, di tertibkan oleh bantuan Polisi Taruna (Polisi Taruna), serta dipantau langsung oleh pembina piket, Bernadus Pramawan.

    " Pengecekan subuh dilakukan guna mengecek kesiapan taruna untuk melaksanakan kegiatan ibadah pagi bagi taruna muslim dan mengecek kesiapan taruna untuk pelaksanaan kegiatan di hari ini melaksanakan kegiatan di hari itu dan tetap kuat dalam melaksanakan program magang Satya Sancayana Karyadhika " Ungkap Bernadus

    " Seluruh Taruna diharapkan melaksanakan kegiatan dengan baik, rapi, dan semangat. Serta menjaga kondisi kesehatan "  Lanjut Bernadus. 

    Diharapkan dengan adanya kegiatan pengecekan subuh ini, taruna dapat meningkatkan kesiapan dalam pelaksanaan kegiatan pada hari tersebut  pada Taruna Poltekip angkatan 53. Serta sebagai sarana berkumpul bersama ditengah padatnya aktifitas pada program magang Satya Sancayana Karyadhika di Pulau Nusakambangan. /yoantanamal

    apel poltekip lapas bapas kemenkumham
    YOWAN

    YOWAN

    Artikel Sebelumnya

    Deteksi Dini Gangguan Kamtib Ka KPLP Lapas...

    Artikel Berikutnya

    Wali Pemasyarakatan Lapas Karanganyar Nusakambangan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Ikuti Kami